Pengisian Ilmu Kejawen

Rabu, Oktober 19th 2016. | Pengisian
Gemblengan Ilmu Tenaga Dalam, Ilmu Gaib, Ilmu Spiritual, Pusat Pelatihan tenaga dalam pernafasan dan gemblengan segala macam Ilmu. Merupakan situs web resmi yang di Asuh langsung oleh Bpk. Surya Nagapati dengan Tim Admin staff Khusus yang melayani serta membantu menangani masalah serta konsultasi Spiritual, Melalui situs web resmi ini juga melayani Privat Spiritual, Pelatihan Tenaga Dalam, Penyembuhan, Privat maha guru, dan juga Ilmu Kebatinan. Selain itu juga melalui situs ini kami melayani Konsultasi Spiritual kehidupan, seperti masalah Aura, Masalah Cinta Remaja/Rumah Tangga, Masalah usaha, Masalah Karir, jabatan, Keartisan, Tokoh Masyarakat, serta masalah yang berkaitan dengan Kegaiban dan Penyembuhan.

Pengisian Ilmu Kejawen

Pengisian Ilmu Kejawen

Pengisian Ilmu Kejawen

Mungkin sudah sering kita dengar yang namanya Ilmu Kejawen, yaitu ilmu yang didapat dan diambil dari leluhur-leluhur orang jawa kuno. Ilmu kejawen sendiri terdiri dari berbagai ilmu kesaktian diantaranya seperti pancasona, brajamusti, raga sukma, cacah wojo, saipi angin, sedulur papat limo pancer dan masih banyak lagi. Selain itu ilmu kejawen sendiri tidak lepas daripada adat dan budaya orang-orang jawa seperti hitungan hari baik, ruwatan buang sengkolo atau sukerto, ritual hari sakral dan sebagainya.

Dijaman sekarang ilmu kejawen tersebut masih banyak digunakan untuk berbagai tujuan seperti untuk bela diri, jodoh, pengasihan, kesaktian, keselamatan, kewibawaan, buang sengkolo, kelancaran hajad, dan lain sebagainya. Untuk mempelajari maupun melakukan ilmu kejawen orang-orang tempo dulu sering menggunakan ritual, bacaan mantra, rapalan, laku dan pantangan sesuai dengan maksut dan tujuan dari ilmu kejawen yang dipelajari.

Yang ditanyakan sekarang apakah ilmu kejawen itu sesat atau syirik? Dengan pemahaman dan pengertian yang baik ilmu kejawen tidaklah syirik dan tidak menyesatkan. Karena denganĀ  belajar ilmu-ilmu kejawen selain kita mendapatkan manfaat dari ilmu kejawen itu sendiri, belajar ilmu kejawen juga untuk melestarikan budaya dan adat jawa yang sudah banyak terkikis oleh jaman. Yang perlu dipahami bahwa segala bentuk ritual, mantra, rapalan, laku maupun pantangan yang dilakukan tersebut semuanya mempunyai arti dan makna tersendiri. Ketika arti dan makna dari semua proses tersebut dipahami dan dimaknai dengan benar maka seseorang tidak akan terjerumus dalam kesesatan maupun kesyirikan.

Untuk mempelajari dan memahami lebih dalam tentang keilmuan kejawen, Anda bisa mengikuti Pengisian Ilmu Kejawen dari Perguruan Tahta Mataram yang dibuka untuk umum. Pengisian Ilmu Kejawen dapat digunakan untuk maningkatkan kewibawaan, proteksi diri, pagar gaib, keselamatan, buka aura positif dan masih banyak lagi. Selain itu Anda juga akan menjadi saudara dan keluarga besar Tahta Mataram, akan mendapatkan banyak saudara dan akan banyak mendapat keilmuan dari Guru spiritual dan Pendekar dari Perguruan Tahta Mataram.

terkait: pengisian ilmu kejawen, belajar ilmu kejawen tanpa guru, kitab ilmu kejawen, kumpulan ilmu kejawen kuno, ilmu kejawen sunan kalijaga, ilmu kejawen pengasihan, ilmu kejawen tingkat tinggi, macam macam ilmu aliran islam kejawen, mantra kejawen

Incoming search terms:

  • pengisian ilmu kejawen
  • ilmu kejawen language:id
tags: , , , , , , , ,