Mengenal Ilmu jiwa Kejawen

Kamis, Oktober 20th 2016. | Artikel, Gemblengan, Pengisian
Gemblengan Ilmu Tenaga Dalam, Ilmu Gaib, Ilmu Spiritual, Pusat Pelatihan tenaga dalam pernafasan dan gemblengan segala macam Ilmu. Merupakan situs web resmi yang di Asuh langsung oleh Bpk. Surya Nagapati dengan Tim Admin staff Khusus yang melayani serta membantu menangani masalah serta konsultasi Spiritual, Melalui situs web resmi ini juga melayani Privat Spiritual, Pelatihan Tenaga Dalam, Penyembuhan, Privat maha guru, dan juga Ilmu Kebatinan. Selain itu juga melalui situs ini kami melayani Konsultasi Spiritual kehidupan, seperti masalah Aura, Masalah Cinta Remaja/Rumah Tangga, Masalah usaha, Masalah Karir, jabatan, Keartisan, Tokoh Masyarakat, serta masalah yang berkaitan dengan Kegaiban dan Penyembuhan.

Mengenal Ilmu jiwa Kejawen, Ilmu Jawa atau sering disebut Kejawen, merupakan suatu keilmuan yang berkaitan erat dengan Tradisi dan budaya masyarakat jawa, karena Ilmu kejawen sendiri terlahir dari berbagai adat, budaya dan filosofi jawa. Ilmu kejawen sendiri bukanlah suatu ajaran keagamaan melainkan Ajaran ilmu yang lebih mengarah kepada ilmu psikologi atau ilmu jiwa.

Ilmu Jawa kejawen adalah suatu konsep keilmuan yang lebih cenderung kepada spiritual jiwa yang paling dalam, Umumnya ilmu kejawen dipelajari melalui berbagai rapalan mantra, doa doa khusus, kidung-kidung, nyanyian, tetembangan, puasa dan juga lelaku khusus yang tentunya mengarah kepada kejiwaan dan spiritual manusia. Masyarakat jawa jaman dahulu mengalami berbagai banyak tekanan dan penderitaan sehingga berdampak pada sulitnya mencapai ketentraman hati dan jiwa, Melalui konsep Ilmu jiwa kejawen diciptakan bertujuan untuk tercapainya kebahagiaan manusia yang sejati, Manunggaling Kawulo lan Gusti.

Mengenal Ilmu jiwa Kejawen

Mengenal Ilmu jiwa KejawenIlmu jiwa Jawa sendiri merupakan suatu keilmuan yang lebih mendalami tentang kejiwaan manusia, dimana banyak jiwa jiwa manusia yang kotor dan menderita, melalui berbagai kidung, nyanyian, tetembangan, mantra dan falsafah jawa sebagai dasar keilmuan untuk mencapai titik terang kebahagian yang hakiki. Jiwa sendiri sangatlah rentan, tidak bisa digenggam secara keras dan juga tidak bisa secara lembut, dari berbagai Falsafah jawa semua mengandung nilai dan Ajaran yang selalu memperhatikan sebab akibat yang ditimbulkan oleh langkah laku manusia, berbagai gejolak jiwa, penderitaan jiwa, kesedihan jiwa, dan berbagai ajaran untuk mencapai ketentraman dan kebahagiaan manusia. Melalui ilmu jiwa kejawen manusia diajarkan untuk mencapai Kebahagiaan dengan menemukan Jati diri yang sejati atau yang disebut sebagai Guru Sejati, Guru sejati yang ada didalam diri akan selalu membimbing dan mengajarkan manusia menuju kebahagiaan dan kasampurnan sejati. Selain mengenal jati diri manusia yang sesungguhnya, ajaran kejawen juga mempelajari tentang manusia dengan berbagai sifat dan karakter, didalam jiwa manusia yang paling dalam sesungguhnya memiliki berbagai sifat dan keinginan atau yang dikenal dengan sedulur papat limo pancer, saudara kembar yang memiliki rupa dan wujud sama persis. Manusia dikatakan dapat mengendalikan sedulur kembar atau saudara gaib yaitu ketika mereka sudah mencapai tataran bertemu dengan Guru sejati atau menemukan jati diri yang sesungguhnya.

Mengenal Ilmu jiwa Kejawen, Ilmu Jiwa Kejawen, kitab ilmu jiwa, mantra kejawen, ajaran kejawen, guru sejati, saudara kembar, falsafah jawa, saudara gaib, kejawen sunan kalijaga, bertemu guru sejati, membangkitkan saudara kembar, Amalan guru sejati, ilmu sukmo sejati, ilmu kebathinan

tags: , , , , , , , , , , , , , ,