Cara Mengatasi Kerasukan Hantu

Selasa, Oktober 18th 2016. | Konsultasi, Pelatihan, Pengobatan
Gemblengan Ilmu Tenaga Dalam, Ilmu Gaib, Ilmu Spiritual, Pusat Pelatihan tenaga dalam pernafasan dan gemblengan segala macam Ilmu. Merupakan situs web resmi yang di Asuh langsung oleh Bpk. Surya Nagapati dengan Tim Admin staff Khusus yang melayani serta membantu menangani masalah serta konsultasi Spiritual, Melalui situs web resmi ini juga melayani Privat Spiritual, Pelatihan Tenaga Dalam, Penyembuhan, Privat maha guru, dan juga Ilmu Kebatinan. Selain itu juga melalui situs ini kami melayani Konsultasi Spiritual kehidupan, seperti masalah Aura, Masalah Cinta Remaja/Rumah Tangga, Masalah usaha, Masalah Karir, jabatan, Keartisan, Tokoh Masyarakat, serta masalah yang berkaitan dengan Kegaiban dan Penyembuhan.

Cara Mengatasi Kerasukan Hantu

Cara Mengatasi Kerasukan Hantu

Kerasukan Hantu, Kesambet, kesurupan, Histeria dan nama-nama lainnya merupakan istilah penamaan yang seringkali terdengar ditelinga kita, Kerasukan hantu bukanlah kerasukan setan karena pada dasarnya ada perbedaan antara kata hantu dan kata setan, bahwa hantu dapat tertangkap panca indera dan setan tidak dapat ditanggap panca indera, hantu merupakan Dzat yang memiliki sifat dan setan bertugas menggoda manusia, lebih jelasnya lihat “artikel perbedaan Hantu dan Setan” Melanjutkan tentang Kerasukan hantu. Kerasukan hantu merupakan suatu fenomena atau kejadian dimana fikiran manusia terpengaruh suatu hal yang mana dalam kondisi kerasukan manusia tidak berfikir secara normal melainkan berfikir diluar kesadaran, dengan pemikiran diluar kesadaran manusia juga melakukan tindakkan dan perbuatan juga diluar kendali kesadaran.

Cara Mengatasi Kerasukan Hantu

Proses Terjadinya kerasukan hantu, kesurupan, kesambet, histeria. Berawal dari suatu fikiran atau kondisi manusia lemah baik secara fisik, mental, jiwa dan fikiran dari sanalah hantu mengambil alih kendali sehingga membuat manusia berada diluar jalur kesadaran. Salah satu contoh misalnya karena kondisi bayi kecil yang sering menangis diwaktu magrib membuat kepanikan orang tua yang juga kadang melakukan tindakan diluar kendali nalar logika, Ketika seseorang mengalami depresi maupun tekanan batin akibat berbagai kejadian dan kesedihan yang dialami sering melakukan tindakan-tindakan nekat diluar logika, dan banyak lagi kejadian disekitar kita tentang fenomena kejadian Kerasukan hantu yang bermula dari kelemahan manusia baik raga maupun jiwa dan kemudian di ambil alih kesadarannya. Proses hantu masuk dalam tubuh manusia tidaklah langsung menguasai seluruh tubuh/raga dan jiwanya, akan tetapi proses hilangnya kesadaran terjadi sedikit demi sedikit, dimulainnya dari salah satu titik yang ada dibagian tubuh, misalnya leher, siku, ketiak, telapak tangan, dan lainnya. Setelah satu titik dikuasai dan secara perlahan kesadaran akan mulai diambil alih.

Cara Mengatasi Kerasukan Hantu

Cara mengatasi Kerasukan hantu serta mencegah dan menanggulagi agar supaya kita tidak mudah terkena kerasukan/kesambet/kesurupan/histeria. Jika seseorang sedang dalam kondisi kerasukan hantu atau hilang suatu kesadaran logika akal fikirnya itu berarti baik secara fisik/mental/raganya sedang tidak dalam keadaan dia yang sebenarnya, sejenak kembalikan kesadaran dengan mengembalikan beberapa memori ingatan yang membawa dia kembali sadar. Satu contoh Mengalirkan suatu energi tenaga dalam melalui titik-titik tertentu dimana hantu mulai merasuki manusia. Contohnya adalah dengan menekan bagian leher dan mengalirkan energi hingga sampai ke otak hal tersebut akan mengembalikan sedikit memori kesadaran dan dilanjutkan kembali ke bagian titik lain apabila kesadaran belum sepenuhnya pulih. Dengan memberi minum dengan sarana menyaluran energi, atau membasuh wajahnya dengan air dari tempat ibadah. Penyembuhan kerasukan satu orang dengan yang lainnya sering berbeda, hal ini disebabkan proses masuk berbeda, lama terjadinya juga berbeda mengakibatkan tingkat kesulitan juga berbeda. Apabila kerasukan terjadi disuatu sekolah maka biasannya yang terjadi adalah kerasukan massal atau sering dinamakan “Histeria”, cara menanganinnya lakukan secara bergantian dan satu persatu, namun setelah disembuhkan pisahkan mereka satu dengan yang lainnya agar kerasukan tidak kembali terulang. Setelah selesai Penyembuhan orang kerasukan sebagai penanggulangan lakukan pemagaran terhadap orang yang kerasukan, baik melaui media air maupun langsung kepada fisik maupun mental orang tersebut agar tidak melemah dan mudah terkena kerasukan.

Cara Mengatasi Kerasukan Hantu

Mencegah terjadinya kerasukan hantu, Beberapa hal yang harus diperhatikan agar kita tidak mudah terkena kerasukan antara lain adalah:

Menebalkan Keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Sang Pencipta
Menguatkan mental dan jiwa agar tidak mudah depresi/marah/sedih/takut dan sebagainnya
Menguatkan fisik dengan melakukan olahraga secara rutin
Menghindari tempat-tempat sepi dan wingit atau angker
Melakukan Meditasi
Berlatih Pernafasan tenaga dalam TAHTA MATARAM

Demikianlah bahasan mengenai Cara Mengatasi Kerasukan Hantu, hal-hal lain yang terkait dengan Cara Mengatasi Kerasukan Hantu, kesurupan, kesambet, kerasukan setan, histeria, kerasukan masal, kesurupan jin, kesurupan masal disekolah, mengobati kerasukan, mengatasi kerasukan, mengusir hantu, cara mengobati orang kesurupan dengan mudah, cara mengobati orang kesurupan menurut islam, cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam, cara mengobati orang kesurupan dari jarak jauh, cara mengobati kerasukan makhluk halus, cara menyembuhkan orang kesurupan kuda lumping, cara mengobati orang kesurupan menurut kristen, mantra kesurupan

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,